oleh

24 Anggota Polres Kolut Raih Penghargaan

Reporter : Pendi

KOLUT – Sebanyak 24 anggota kepolisian di jajaran Polres Kolaka Utara (Kolut) meraih penghargaan atas sejumlah prestasi dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Penghargaan yang diraih 20 personil Polres Kolut dan 4 personil dari sejumlah Polsek di wilayah hukum Polres Kolut ini, tertuang dalam Surat Keputusan Kapolres Kolut no.kep/56/XII/2020.

Kapolres Kolut, AKBP I Wayan Riko Setiawan memimpin langsung upacara khusus pemberian penghargaan di halaman markas komando (Mako) Polres Kolut, Senin 14 Desember 2020.

AKBP I Wayan Riko Setiawan dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan untuk jajarannya itu merupakan motivasi bagi seluruh personil karena melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi.

“Terutama dalam bidang operasional dan pembinaan serta melayani masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir,” kata AKBP I Wayan Riko.

Menurutnya, dengan penghargaan tersebut, dirinya berharap jajaran Polres Kolut dan Polsek se Kolut meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi ditengah pandemi.

Dikesempatan tersebut, AKBP I Wayan Riko juga menyampaikan terima kasih kepada personil Polres maupun Polsek yang melaksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis

“Laksanakan tugas dengan hati yang tulus dan ikhlas demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Kolut,” pungkasnya. /B

Terkini