Anggota TNI dan Warga di Kolut Gotong Royong Bangun Bak Air

Reporter : Pendi

KOLUT – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2020 di Kabupaten Kolaka Utara terus menggenjot pelaksanaan sejumah agenda prioritas.

Program tersebut diantaranya pembuatan Bak Penampungan Air di Desa Mattirobulu, Kecamatan Kodeoha, Senin 23 Maret 2020, yang dikerjakan bersama warga setempat

Camat Kodeoha, Hidayat Saing menjelaskan, program TMMD ke-107 diwilayahnya yakni pembuatan bak air dan pemasangan pipa air untuk kebutuhan masyarakat Desa Kamisi.

iklan KAPOLDA MASKER

“Masyarakat Kodeoha merespon baik dan berterima kasih atas program TMMD ini karena membantu masyarakat khususnya di Desa Kamisi yang abisa mendapatkan air bersih untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan bak air ini melibatkan masyarakat dari Kecamatan Kodeoha, Tiwu, serta Ngapa. ”In Shaa Allah tidak lama lagi akan dinikmati masyarakat Desa Kamisi,” ujarnya.

Kepala Desa Kamisi, Abbas menjelaskan bahwa dengan adanya bak penampungan air yang lebih besar ini, maka bisa mengaliri dan memenuhi kebutuhan air untuk masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias membantu pembuatan bak dan pemasangan pipa sepanjang 700 meter, karena sebagian pipa yang pertama masih ada dan masih bagus,” tutupnya

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI