Bank Sultra Cabang Lasusua Serahkan CSR 300 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Reporter : Pendi

KOLUT – Bank Sultra Cabang Lasusua Kolaka Utara (Kolut) menyerahkan ratusan paket Sembako yang bersumber dari dana Corporate Social responsibility (CSR) untuk warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diterimas secara simbolis oleh Bupati Kolut, Nur Rahman Umar dari Kepala Bank Sultra Cabang Lasusua Kolut, Ernawati di Kantor Bupati Kolut, Jumat 21 Mei 2020.

Kepala Bank Sultra Cabang Lasusua Kolut, Ernawati menjelaskan, bantuan Sembako diserahkan melalui Pemerintah Kabupaten Kolut, untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat.

“Rp 45 juta dana CSR yang kami serahkan kepada Pemkab Kolut dalam bentuk bahan makanan,seperti beras,minyak goreng,gula, dan susu, yang dibungkus dalam 300 paket Sembako untuk masyarakat Se- Kolut,” terangnya.

Atas bantuan tersebut Bupati Kolut Nur Rahman Umar menyampaikan, bahwa bantuan ini kita akan bagikan kepada masyarakat belum menerima donasi baik dari pemerintah maupun lembaga lainnya.

“Jadi nanti bantuan ini akan dibagikan melalui Kelurahan Lasusua yang memiliki data pada tingkat kelurahan agar bantuan ini tidak tumpah tindih,” ujarnya. /A

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda