oleh

Kasat Lantas Polres Kolut Berganti

Reporter : Pendi

KOLUT – Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kolaka Utara (Kolut) IPTU Muhammad Ansar Ali resmi digantikan mantan Kaur Bin Ops Satlantas Polres Konawe, IPTU Sarif, SH.

Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan dalam serah terima jabatan di Mapolres Kolut, Selasa 06 Oktober 2020, mengatakan mutasi dan roling ini merupakan sifatnya umum.

“Semoga Kasat yang baru akan lebih meningkatkan pelayanan dan memiliki program yang lebih baik lagi karena ini merupakan jabatan baru sebagai kasat,” terang AKBP I Wayan Riko Setiawan.

Dijelaskannya juga, satuan lalu lintas itu merupakan pelayan masyarakat yang baik yang berkaitan dengan pelayanan di jalan maupun administrasi seperti pembuatan SIM dan SKCK dan lain-lain.

AKBP Riko juga menyinggung tingginya kecelakaan lalu lintas meski kepadatan lalu lintas minim, yang diakibatkan kondisi jalan yang rusak.

“Adapun wilayah kerap terjadi kecelakaan lalu lintas yakni di Kecamatan Tolala berbatasan dengan Kabupaten Luwu Timur (Sulsel) dan Kecamatan Wawo berbatasan dengan Kabupaten Kolaka,” pungkasnya.

Terkini