oleh

Ketua DPW PBB Sultra Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Kolut

Reporter : Pendi / Editor : Kang Upi

KOLUT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin membantu korban bencana banjir bandang di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya untuk korban banjir bandang tersebut diserahkan Ruksamin kepada Bupati Kolut, Nur Rahman Umar di Rumah Jabatan Bupati, Senin 21 Desember 2020 malam.

Untuk bantuan yang diserahkan tersebut yakni dua ton beras, 150 dos Indomie, 20 dos pop mie, 75 pak popok anak-anak yang isi 20/pak, masker 250 pak isi 50/pak, dan air Aqua gelas 10 dos.

Ditemui usai penyerahan, Ketua DPW PBB Sultra, Ruksamin menuturkan bantuan yang diserahkan tersebut bentuk kepedulian DPW PBB Sultra atas bencana yang menimpa warga di daerah tersebut.

“Atas bencana yang melanda di Kolut ini semoga bapak bupati diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan yang menimpa ini, begitupun masyarakat yang jadi korban semoga lekas bangkit lagi,” ungkap Bupati Konut ini.

Sementara itu atas bantuan tersebut, Bupati Kolut, Nur Rahman Umar mengucapkan terimakasih, karena DPW PBB Sultra peka atas apa yang telah menimpa warga Kolut dengan turun langsung membawa bantuan.

“Selaku bupati, mewakili warga Kolut terkhusus masyarakat yang terdampak banjir bandang sangat bersyukur atas perhatian dan bantuannya, semoga Allah SWT memberi berkat ata amalan beliau,” pungkasnya. /B

Terkini