Kolaka Utara Genap 15 Orang Positif Corona

Reporter: Pendi/Editor: Indi La’awu

LASUSUA- Satuan gugus tugas penanganan dan penanggulangan virus Corona Kabupaten Kolaka Utara menggelar konferensi pers terkait perkembangan penyebaran, dan adanya satu orang lagi tambahan kasus baru yang terkonfirmasi positif.

Juru bicara penanganan dan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kolaka Utara, dr. Syarif Nur dalam konferensi persnya, Kamis 18 Juni 2020 di Media Centre Covid-19 RSUD Djafar Harun Lasusua mengatakan bahwa satu orang kasus baru yang terkonfirmasi positif virus Corona tersebut adalah seorang lelaki usia 28 tahun.

Lelaki tersebut berasal dari Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara, kini pasien dalam perawatan di RSUD Djafar Harun Lasusua sesuai protap penanganan Covid-19.

Jadi untuk kabupaten Kolaka Utara dalam rincian, selama pandemi Covid-19 melanda total kasus yang dinyatakan terkonfirmasi positif sebanyak 15 orang, 10 orang dinyatakan bebas covid, satu orang meninggal dan masih dalam perawatan 4 orang

Kemudian untuk kasus orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 150 orang dengan rincian 117 selesai dipantau, dan masih ada 33 orang dalam pemantauan, serta orang dalam pemantauan (ODP) secara total 176 orang dan dinyatakan kesemuanya sudah selesai dalam pengawasan, selanjutnya pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 5 orang namun dari ke lima orang tersebut sudah selesai juga dalam masa pengawasannya. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total