Laka Tunggal, Sebuah Pajero Sport di Kolut Masuk Kedalam Kolam

Reporter : Pendi

Kolaka Utara – Sebuah mobil Pajero sport melaju dengan kecepatan tinggi mengalami kecelakaan (Laka) tunggal terjun masuk kedalam kolam sekitar tiga meter yang diketahui dikendarai Munawir (34)tahun asal desa lelewawo Kecamatan Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) bersama dengan Riswandi (25).

Mobil Pajero Masuk Kolam

Muhammad Asis, salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan Senin, 20 Juli 2020 mobil yang bermerk Pajero sport dengan plat DP 1270 HZ itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara menuju selatan.

Laka tunggal ini, kata Asis, tejadi di jalan By Pass tepatnya di Desa Lanipa- nipa Kecamatan Katoi sekira pukul 10.30 Wita.

“Dalam kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka dan sementara sudah berada di RSUD Djafar Harun Lasusua untuk mendapatkan perawatan. Mobil tersebut masih sementara proses evakuasi untuk ditarik dari dalam air,” ungkap Asis.

Iptu Muh. Ansar Ali Kasat Lantas Polres Kolaka Utara saat berada di TKP dalam proses evakuasi (foto : Pendi)

Sementara, Iptu Muh. Ansar Ali, Kasat Lantas Polres Kolut, menjelaskan pihaknya sementara melakukan evakuasi. Namun prosesnya sedikit sulit karena tali yang digunakan dalam mengevakuasi mobil tersebut sempat terputus.

“Dua kali ditarik namun tali putus. Sementara ini masih diusahakan tali sleng untuk ditarik. Kemudian kalau evakuasi sudah dilakukan maka mobil tersebut akan diamankan sementara di polres Kolaka Utara untuk penyelidikan selanjutnya,” imbuhnya. (b).

saat proses evakuasi dilakukan untuk ditarik naik mengunakan rantai dan mobil (foto : Pendi)
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total