oleh

Lima Pejabat Polres Kolut Berganti

Reporter: Pendi
Editor: Sardin.D

KOLAKA UTARA – Jajaran polres Kolaka Utara (Kolut) mengelar upacara serah terima jabatan untuk merotasi lima pejabat dan melantik satu jabatan baru yang dipimpin langsung Kapolres Kolut di Mako Polres Kolut.

Kapolres Kolut, AKBP I Wayan Riko Setiawan, mengatakan bahwa rotasi kelima pejabat tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri, hal tersebut untuk melakukan penyegaran.

Pramuka

“Kelima pejabat yang berganti itu adalah Kabagren dari Kompol Lukman diganti oleh AKP Nurdin, Kasat Binmas dari AKP Hasanuddin digantikan Iptu Saleh, kemudian untuk Kasat Intelkam dari Iptu Saleh digantikan Iptu Imam,” ujarnya Selasa, 07 September 2021.

Selanjutnya untuk Kasat Samapta kini dijabat Iptu Adianto yang mengantikan Iptu Imam, dan Kasi Propam dari Iptu Adianto digantikan oleh Ipda Ilham Lahi, AKP Hasanuddin menjabat sebagai jabatan baru yakni Kabag logistik, dan yang terakhir Kompol Lukman kini menjabat sebagai Gadik Madya 2 SPN Polda Sultra.

Selanjutnya Ia berharap Semoga para pejabat yang baru saja dilantik dan serah terima jabatan itu bisa memberi penyegaran kepada anggota dalam melaksanakan tugas.

“Sebagaimana aturan yang telah ditetapkan, dan menjadikan jabatan barunya ini menjadi ladang amal untuk bekerja dengan baik sebagai polisi karena mereka rata-rata sudah berdinas sekitar 15 tahun,” harapnya.

Terkini