oleh

PT CSM Serahkan Puluhan Juta Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Reporter: Pendi
Editor: Sardin.D

 

KOLAKA UTARA – Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 76 lomba yang diselenggarakan di Desa Sulaho Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara resmi ditutup oleh pihak manajemen PT Citra Sillika Mallawa (CSM).

Humas PT CSM Muhammad Nur Kusain,SH  usai penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini telah usai, kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari (sabtu-minggu) dan berjalan aman dan sukses sesuai yang diharapkan.

Baca Juga: Festival Merah Putih di Bogor Usai Juga

“Adapun hadiah pada para juara yang telah kita serahkan adalah untuk jenis lomba mancing ikan, juara I Sakaruddin asal Desa Sulaho mendapatkan Rp.5 juta,  juara II Kaharuddin Desa Lambai Rp.3 juta dan juara III Firman Desa Sulaho Rp.2 juta,” ungkapnya Minggu, 29 Agustus 2021.

Lanjut Ia mengatakan sedangkan untuk jenis lomba balap perahu mesin  juara I Aco dari Desa Sulaho Rp.5 juta, juara II Jamaluddin Desa Sulaho Rp.3 juta dan juara III Ridwan Desa Sulaho Rp.2 juta. Selain itu pihaknya juga memberikan hadiah kepada para peserta terunik dan perahu terunik dan masing-masing hadiahnya sebanyak Rp.1,5 juta untuk peserta terunik dimenangkan oleh Telling dan untuk perahu terunik dimenangkan Agustang.

“Selain dari itu beberapa jenis lomba untuk kategori anak pun telah kami berikan hadiahnya seperti hadiah sepeda dan uang tunai, semoga kegiatan yang diselenggarakan oleh perusahaan kami ini dapat meningkatkan sinergitas antara masyarakat dan pihak perusahaan khususnya masyarakat Desa Sulaho,” harapnya.

Baca Juga: Dikbud Muna Siap Laksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer Jenjang SD

Sementara itu Kepala Desa Sulaho Muhammad Nasir, menuturkan sangat mengapresiasi kegiatan yang sifatnya menghibur masyarakat, dengan menyelenggarakan lomba pada moment HUT RI ke 76 pada tahun ini.

“Para anak-anak pun sangat antusias mengikuti lomba dengan penuh semangat dan gembira, puncak kegembiraan mereka pun tiba saat menjadi pemenang dan menunggu hadiah yang akan didapatkan, selaku pemerintah desa sekaligus mewakili masyarakat Desa Sulaho sangat berterima kasih kepada pihak PT CSM yang telah menghibur masyarakat kami dan mereka pun sangat terhibur dengan kegiatan yang dilaksanakan,” tuturnya.

“Semoga perusahaan tambang yang lain yang sementara beroperasi dan menambang di wilayah Desa Sulaho bisa juga melaksanakan seperti yang telah dilakukan oleh PT CSM,” tukasnya.

Terkini