Satgas Covid-19 Kolut Terima 200 Box Masker dan 30 APD

Reporter: Pendi

KOLUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) menyerahkan 200 box masker dan 30 paket Alat Pelindung Diri (APD) ke Satuan Tugas (Satgas) Covid-19).

Sekretaris Daerah Kolut, Taufik Burhan menjelaskan, APD yang diserahkan ini merupakan pakaian khusus untuk dikenakan tim medis jika ada warga berstatus Pasien Dalam Pengawasa (PDP).

iklan KAPOLDA MASKER

“Sebanyak 200 box masker ini akan dibagikan kepada semua tim atau yang bertugas di tiga Pos. Dalam satu box ada 50 masker dan kami sedang pesan lagi untuk masyarakat,” kata Taufik Burhan di Kantor BPBD Kolut, Kamis 26 Maret 2020.

Ketiga pos pemantau yang akan dibantu masker yaitu pos di Desa Walasiho Kecamatan Wawo, pos di Pelabuhan Very Tobaku, Kecamatan Katoi dan pos di Desa Tolala Kecamatan Tolala.

Sementara itu, Ketua Garian Satgas Covid-19 Kolut, Syamsuryani menuturkan, dirinya berterima kasih karena Pemda Kolut serius untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“APD akan diserahkan ke Dinas Kesehatan selaku tim teknis dalam menangani Covid-19, untuk selanjutnya diberikan kepada tim-tim yang bertugas dilapangan,” kata  Syamsuryani.

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI